Rosiana utomo

Aku Dan Dia

  • Penerbit: MNC Publishing
  • ISBN: 978-602-0839-80-6
  • Perkiraan Berat: 100gram
  • Dimensi Buku: 13x19cm
  • Jumlah Halaman: 100 pages
Rp. 25,000 Rp. 30,000

Product Overview

Aku dan Dia adalah sebuah pengalaman pribadi penulis saat melakukan interaksi dalam kehidupan ini dengan lingkungan sekitar yang disajikan dalam bentuk catatan ringan sang penulis dan enak dibaca. Di setiap peristiwa kecil dalam hidup ini akan menjadi bagian dari pengalaman yang memberikan
baca selengkapnya..

Qty

Tab Article

Aku dan Dia adalah sebuah pengalaman pribadi penulis saat melakukan interaksi dalam kehidupan ini dengan lingkungan sekitar yang disajikan dalam bentuk catatan ringan sang penulis dan enak dibaca.

Di setiap peristiwa kecil dalam hidup ini akan menjadi bagian dari pengalaman yang memberikan pelajran berharga bagi kehidupan. Dan pengalam di setiap peristiwa itu juga akan menyadarkan, bahwa Dia setia bekerja untuk mendatangkan kebaikan. Dia, Sang Pencipta, yang terus sabar membentuk dan menenun kehidupan menjadi berarti. Bila dalam hidup ini ada tekad untuk bekerja sama dengan DIA, menyerahkan diri sepenuhnya untuk ditenun olehNya, maka hidup akan menjadi indah dalam pandanganNya.

Peristiwa yang nampaknya dan seolah-oleh tidak ada artinya, akan tetapi bila mau menangkap dan mengambil makna dari dalamnya maka hidup ini akan diperkaya dengan pelajaran yang berati.

Rosiana Utomo, lahir di Pemali - Bangka Belitung (Babel) pada tanggal 7 Pebruari 1970. Menamatkan pendidikan di Sekolah Tinggi Theologia Simpson Ungaran, Jawa Tengah pada tahun1994. Melayani di Gereja Kemah Injil Indonesia Palembang tahun1994-1996. Sejak tahun 1996 hingga tahun 2001 melayani di STT Simpson Ungaran. Tahun 2007 bergabung dengan Yayasan Terang Warta Rohani sebagai programmer radio, bersama dengan suami yang sebelumnya sudah melayani di Lembaga Pelayanan yang sama. Menikah dengan Pdt. Utomo Iman Santosa dan dikaruniai dua orang anak Yosua Trubus Aji Santosa dan Theresia Margaretha Palupi.

Detail

: MNC Publishing
: 978-602-0839-80-6
: 100gram
: 13x19cm
: Soft Cover
: White Black
: HVS
: 100 pages

Brand Slider