Ahmad Hosaini, S.Pd., M.Pd.

Belajar Bahasa Inggris Dasar (Teori dan Praktek)

  • Penerbit: MNC Publishing
  • ISBN: 978-602-0839-96-7
  • Perkiraan Berat: 100 gram
  • Dimensi Buku: 15,5 x 23
  • Jumlah Halaman: 296 pages
Rp. 213,750

Product Overview

Dulu, Bahasa Inggris dipandang sebagai bahasa yang elit dan asing, di mana yang bisa berbahasa Inggris dipandang sebagai orang hebat dan luar biasa, namun pada saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi dan bahasa Inggris sudah tidak lagi menjadi asing. Hal ini disebabkan karena majunya ilmu
baca selengkapnya..

Qty

Tab Article

Dulu, Bahasa Inggris dipandang sebagai bahasa yang elit dan asing, di mana yang bisa berbahasa Inggris dipandang sebagai orang hebat dan luar biasa, namun pada saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi dan bahasa Inggris sudah tidak lagi menjadi asing. Hal ini disebabkan karena majunya ilmu pengetahuan dan juga bahasa Inggris sudah mulai diperkenalkan pada anak usia dini, TK, SD sampai pada Perguruan Tinggi. Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi masyarakat baik masyarakay awam biasa, terutama masyarakat akademisi untuk tidak belajar bahasa Inggris karena itu merupakan tuntutan keadaan dan zaman pada saat ini.

Bahasa Inggris yang disusun dalam buku ini didasarkan pada pengalaman penulis saat belajar bahasa Inggris dan ketika sedang mengajar bahasa Inggris terutama dalam memahami sebuah kalimat yang dapat dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini tidak hanya berbicara konsep atau rumus dalam belajar bahsa Inggris tetapi sekaligus diberikan contoh penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam bentuk percakapan maupun dalam bentuk tulisan.

Contoh-contoh yang ada dalam buku ini diberikan penjelasannya atau alasan kenapa menggunakan ini dan kenapa yang lain tidak. Buku ini cocok bagi pemula yang baru atau mau belajar bahasa Inggris, maupun yang sudah pernah belajar untuk meningkatkan pemahaman dalam bahasa Inggris.

Detail

: MNC Publishing
: 978-602-0839-96-7
: 100 gram
: 15,5 x 23
: Soft Cover
: bw
: hvs
: 296 pages

Brand Slider